Prediksi Bola Barcelona Vs Real Sociedad 14 Mei 2024

Prediksi Bola Barcelona Vs Real Sociedad 14 Mei 2024 – Estadio Olimpic Lluis Companys gelar bentrokan seru pekan ini. Kedua tim Barcelona kontra Real Sociedad pekan ini dengan pertemuan mereka incar tiga poin yang di butuhkan. Barcelona dengan permainan maksimal mereka akan bermain dengan lebih fokus pada laga kandang pekan ini. Sedangkan Sociedad harus bisa tampil lebih baik pada incaran tiga poin kontra Barcelona yang harus di waspadai. Kedua tim pastikan para pemain terbaik mereka untuk saling ngotot memetik tiga poin yang di perlukan pekan ini.

Barcelona

Menelan kekalahan pekan kemarin dari tuan rumah Girona, pastikan permainan Barcelona dengan menyerah 4-2. Sementara pekan ini di tuntut bermain maksimal di semua lini permainan mereka untuk bisa pastikan tiga poin tak lolos dari permainan kandang. Barcelona akan menjamu Real Sociedad dalam permainan fokus di semua lini permainan mereka. Sementara pelatih Xavi menegaskan para pemain lebih fokus dan haruskan semua pemain dapat saling kerja sama tim dengan saling paham tentunya. Yamal dkk kembali di harapkan pelatih dapat bermain maksimal dan memetik kemenangan dalam bermain kandang pekan ini. Sedangkan kerja sama tim kembali di tuntut pelatih untuk bisa lebih baik dalam bermain menyerang nantinya.

Real Sociedad

Turun tandang pekan ini, Real Sociedad akan hadapi Barcelona dengan pastikan para pemain utama di turunkan pelatih. Sementara permainan kerja sama tim haruskan mampu di maksimalkan di semua lini untuk mampu berikan perlawanan ketat kepada Barcelona. Becker dkk kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan untuk memastikan permainan mereka lebih baik pekan ini. Sementara kemenangan pekan kemarin dengan skor 2-0 dari La Palmas akan menjadi modal percaya diri tinggi bagi Becker dkk pekan ini. Tiga poin menjadi incaran dengan haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih fokus tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona ( 4-3-3 )

Ter Stegen – Kounde – Araujo – Cubarsi – Cancelo – Gundongan – Christensen – Lopez – Yamal – Lewandowski – Raphinha

Real Sociedad ( 4-2-3-1 )

Alex Remiro – Galan – Pacheco – Normand – Traore – Merino – Turrientes – Zakharyan – Barrenetxea – Oyarzabal – Becker

Head To Head

04-11-2023 Sociedad 0 – 1 Barcelona

20-05-2023 Barcelona 1 – 2 Sociedad

25-01-2023 Barcelona1 – 0 Sociedad

21-08-2022 Sociedad 1 – 4 Barcelona

21-04-2022 Sociedad 0 – 1 Barcelona

Skor Prediksi Bola Barcelona Vs Real Sociedad 14 Mei 2024

Barcelona 2 – 1 Sociedad

La Liga Spanyol