Prediksi Bola Vitoria SC Vs Porto 4 April 2024

Prediksi Bola Vitoria SC Vs Porto 4 April 2024 – Estadio Dom Afonso Henriques mengelar pertandingan Vitoria SC kontra Porto. Kedua tim melakoni babak semifinal Taca de Portugal pekan ini dengan niatan sama. Vitoria dengan para pemain terbaik mereka siap turun dengan para pemain terbaik untuk memastikan incaran tiga poin pekan ini. Sedangkan Porto harus bermain cemerlang pada laga kerja sama tim untuk memastikan incaran tiga poin pekan ini. Sedangkan permainan kedua tim akan bermain saling ngotot pada incaran tiga poin pekan ini. Sementara Porto menjadi favorit pada laga mereka yang haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka.

Vitoria SC

Pekan ini Vitoria SC turun kandang untuk melakoni bentrokan penting yang harus mereka menangkan. Vitoria SC akan menjamu Porto pada laga pekan ini untuk bisa fokus di semua lini agar mampu berikan kekalahan kepada lawan mereka. Sementara bentrokan ini dengan persiapan pelatih Alvaro Pacheco untuk menurunkan para pemain terbaik pekan ini. Line up serang 4-4-2 kembali di lakoni oleh Handel dkk yang perlu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Sedangkan pelatih meminta tiga pemain bernama Silva harus mampu fokus dan saling kerja sama tim dalam bermain menyerang. Kedua lini pada permainan menyerang dan bertahan dengan sama baiknya di tuntut pekan ini untuk berikan kekalahan kepada Porto nantinya. Peluang Vitoria pada laga kandang pekan ini masi terbuka lebar untuk menang menuju babak final Taca de Portugal musim ini.

Porto

Pertandingan Porto pekan ini berlanjut untuk laga penting yang harus mereka menangkan dalam bermain tandang. Porto akan berkunjung markas Vitoria SC pekan ini dalam menjalankan laga babak semifinal Tacca de Portugal. Menang menjadi misi utama Porto yang haruskan kerja sama tim mereka dengan lebih baik dan fokus tinggi pekan ini. Evanilson dkk kembali menjadi pemain yang harus mampu apik dalam menjalankan laga kerja sama tim di semua lini permainan mereka. Sementara bentrokan ini di minta pelatih untuk bisa kompak pada semua lini permainan mereka. Line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan pelatih dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Menang menjadi harga mati Porto untuk laga tandang pekan ini agar mampu lolos ke babak final Taca de Portugal musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Vitoria SC ( 4-4-2 )

Charies – Maga – Fernandes – Borevkovic – Ribeiro – T. Silva – Handel – Mangas – Mendes – Andre Silva – J. Silva

Porto ( 4-2-3-1 )

Costa – Wendell – Cardoso -Pepe – J. Mario – Gonzalez – Varela -Galeno – Pepe – Conceicao – Evavnlison

Head To Head

11-11-2023 Vitoria SC 1 – 2 Porto

27-05-2023 Porto 3 – 0 Vitoria SC

21-01-2023 Vitoria SC 0 – 1 Porto

16-07-2022 Vitoria SC 1 – 2 Porto

10-04-2022 Vitoria SC 0 – 1 Porto

Skor Prediksi Bola Vitoria SC Vs Porto 4 April 2024

Vitoria SC 1 – 2 Porto

Prediksi Bola